26 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan

26 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan



Manfaat Daun Sirsak. Sirsak atau mungkin dengan nama latin Annona Muricata L yaitu salah satu tumbuhan yang datang dari Karibia, Amerika Selatan, serta Amerika Tengah. Terkecuali buahnya yang enak, daun sirsak juga mempunyai banyak faedahnya terlebih untuk kesehatan badan. Buah sirsak juga tawarkan beragam kandungan yang baik untuk kesehatan. Buah sirsak banyak terkandung vitamin C.

Manfaat Daun Sirsak
Pada th. 1965, beberapa ilmuwan menyebutkan bahwa kandungan serta manfaat 10. 000 lebih kuat dari kemoterapi untuk menyembuhkan kanker. Hal semacam ini berdasar pada riset yang sudah dikerjakan beberapa ilmuwan, pada orang-orang zaman dulu daun sirsak telah di ketahui faedahnya serta kerap dipakai untuk menyembuhkan beragam penyakit. Pada seputar th. 1976, National Cancer Institute juga sudah lakukan riset ilmiah. Akhirnya mereka menyebutkan bahwa batang serta daun sirsak juga efisien untuk menyerang serta menghancurkan beberapa sel kanker pada badan. Hal semacam ini karena kandungan daun sirsak yang sangatlah tinggi senyawa pro aktif, senyawa ini tidak sering diketemukan pada buah yang lain.

Negara Korea juga lakukan suatu riset. Mereka menyimpulkan bahwa ada 1 senyawa kimia yang bertindak selektif untuk membunuh sel kanker pada usus besar dan 10. 000 kali lebih punya potensi untuk jadikan juga sebagai obat kemoterapi dalam sirsak. Nyatanya senyawa yang satu ini dapat selektif untuk pilih sel tujuan kanker hingga tak memungkingkan terjadinya perusakan pada beberapa sel sehat yang lain. Hal semacam ini seperti diambil wikipedia. Tersebut disini sebagian faedah daun sirsak.

Faedah Daun Sirsak Untuk Kesehatan serta Kecantikan

Menghindar serta menyembuhkan kanker payudara, prostat, pankreas, serta paru-paru.
Menolong merileksasi otot.
Menghalangi perkembangan tumor.
Menghalangi mutasi gen.
Menghalangi sistem perkembangan bakteri jahat.
Menyembuhkan asam urat.
Menyembuhkan eksim serta rematik.
Kurangi stres.
Memperkuat saraf.
Menyehatkan jantung.
Menghalangi sistem pengkriputan kulit.
Turunkan desakan darah tinggi.
Meredakan rasa nyeri.
Bisa jadikan juga sebagai obat anti kejang.
Menghalangi perubahan parasit.
Menghalangi perubahan virus.
Membunuh cacing parasit.
Menyembuhkan bisul.
Turunkan kandungan gula darah.
Menolong memperlebar pembuluh darah.
Turunkan demam.
Dapat menghimpit peradangan.
Tingkatkan produksi asi pada ibu hamil menyusui.
Menyembuhkan asam urat.
Menaikkan system kekebalan badan serta hindari terjadinya infeksi.
Menyembuhkan sakit pinggang.

Cara Menggunakannya

Menyembuhkan kanker
Langkahnya yakni ambillah seputar 10 lembar daun sirsak yang telah tua. Lantas rebuslah dengan 3 gelas air. Biarlah hingga tersisa 1 gelas air saja. Minumlah 2 kali sehari-harinya sepanjang 2 minggu atau hingga kankernya betul-betul pulih.

Menyembuhkan asam urat
Ambillah 6 hingga 10 daun sirsak yang telah cukup tua tetapi masih tetap hijau, lalu bersihkan hingga bersih. Daun sirsak itu dipotong-potong yang dengan maksudnya adalah untuk meyakinkan kandungan pada daun sirsak itu benar benar keluar. Rebus daun itu yang telah dipotong-potong dengan 2 gelas air, biarlah sampai mendidih hingga air tersisa cuma 1 gelas. Minum ramuan yang telah di buat itu satu hari 2 kali yakni saat pagi serta malam hari.

Menyembuhkan sakit pinggang.
Ambilah seputar 20 lembar daun sirsak lalu rebuslah dengan 5 gelas air. Biarlah hingga mendidih serta cuma tersisa seputar 3 gelas. Minumlah ¾ gelas ramuan itu 1 kali satu hari.

Menaikkan system kekebalan badan serta hindari terjadinya infeksi.
Siapkan terlebih dulu 4 atau 5 lembar daun sirsak. Lalu rebuslah dengan 4 gelas air. Biarlah mendidih sampai cuma tersisa seputar 1 gelas. Minumlah 1 kali satu hari.

Menyembuhkan eksim serta rematik.
Tumbuk daun sirsak hingga halus terlebih dulu. Lalu tempelkan di bagian badan yang merasa nyeri atau sakit lantaran rematik atau eksim. Pakai dengan teratur 1 hari 2 kali.

Menyembuhkan bisul.
Ambil daun sirsak yang muda lalu tempelkan daun itu pada daerah terserang bisul.

Coba selalu untuk teratur konsumsi air rebusan daun sirsak serta lakukan kontrol dokter supaya Anda bisa tahu perubahannya. Ini yaitu cara alami untuk menyembuhkan sebagian penyakit dengan tanpa ada kemungkinan sedikitpun. Tersebut info tentang faedah daun sirsak.

0 Response to "26 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef